Positif Covid-19, Kristy Swanson Dirawat

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Kristy Swanson (net)
Kristy Swanson (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktris Kristy Swanson dikabarkan positif Covid-19. Akibatnya, Kristy pun dirawat di sebuah rumah sakit. Kabar terpaparnya Kristy oleh Covid-19 sekaligus menghembuskan  isu jika dia orang yang disebut "anti-vaksin".

"Tolong doakan saya. Kemarin saya naik ambulans ke rumah sakit. Saya masih di sini dengan pneumonia. Saya menggunakan oksigen dan lain lain, semua terkait COVID-19 tentu saja. saya dalam semangat yang baik dan di tangan yang hebat," tulis aktris berusia 51 tahun tersebut melalui akun Twitternya, mengutip Antaranews.

Selain itu, Kristy juga mencuit lebih detail terkait apa yang menyebabkan dia dirawat dirumah sakit. Dia mengatakan bahwa COVID-19 yang dia alami telah mempengaruhi paru-parunya.

"Mereka merawat saya dengan Baricitinib dan pengencer darah sehingga saya tidak menggumpal. Saya baik-baik saja," lanjutnya dikutip dari People, Selasa.

Sebelumnya, Kristy sempat mendapatkan kritik di media sosial. Sebab pada bulan September lalu, dia menyarankan bahwa program vaksin dilembagakan sebagai cara untuk "menghasilkan uang".

"Oh begitu, jadi perilakunya seperti flu. Setiap tahun jenis lalat baru muncul dan vaksin baru keluar untuk itu, jika Anda ingin mendapatkannya. Itulah tepatnya semua ini, kecuali kali ini mereka ingin mengamanatkan vaksin sehingga mereka dapat menghasilkan uang," tulis Kristy pada saat itu.

Terkait cuitan yang dia tulis tersebut, Kristy pun mengklarifikasi pada Senin (1/11) bahwa perkataannya pada saat itu bukan berarti dirinya merupakan seorang "anti-vaksin"

"Saya tidak pernah mengatakan saya Anti-Vax," tulisnya.

Meskipun demikian, Kristy Swanson tidak diketahui apakah sudah melakukan vaksinasi atau sebaliknya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])