Politikus PPP ke Wanita Ngaku Anak Jenderal: Perang Sama Arteria Kau Jadi Arang!

Nusantaratv.com - 25/11/2021 07:45

Anggiat Pasaribu dan Hasan Husaeri Lubis beserta istri. (Net)
Anggiat Pasaribu dan Hasan Husaeri Lubis beserta istri. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis, sempat dimintai tolong oleh wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga, Anggiat Pasaribu. Hasan diminta menengahi perseteruannya dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya, setelah insiden di pesawat dan Bandara Soekarno-Hatta. 

Hasan memperingatkan Anggiat bahwa dirinya takkan menang melawan Arteria. Mengingat, Arteria merupakan anggota Komisi III atau Komisi Hukum DPR RI. 

"Kalau kau perang sama dia, kau jadi arang saya bilang. Saya di Komisi III kemarin, tahu saya mitra saya Kepolisian, Kejaksaan, selesai kamu," ujar Hasan kepada wartawan, Rabu (25/11/2021). 

Hasan juga mengaku sempat memarahi Anggiat. Sebab perilakunya yang tak sopan terhadap ibunda Arteria. Anggiat pun mengakui dirinya salah. 

"Saya sempat marah semalam, waktu pertemuan itu. Kamu salah, saya bilang, itu emak-emak kau lawan," tutur Hasan. 

"'Iya bang. Aku juga nggak kayak gitu bang. Kenapa mulutku bisa kayak gini. Nggak pernah aku kayak gini bang. Aku minta maaf lah bang, tolong lah bang, bantu'," imbuhnya menirukan jawaban Anggiat. 

Hasan pun menyarankan agar Anggiat mencabut laporan. Sebab dengan begitu permohonan maaf bisa lebih pas disampaikan. 

"Ya kalau kau minta maaf kau buat laporan, ya cabut laporan, sudah selesai. Nanti kita datang kita minta maaf. Terlepas dia mau terima atau tidak terima, yang penting kita ada itikad baik dari kita," paparnya. 

"Kita minta maaf tapi kita buat laporan di situ, bukan minta maaf namanya, tapi ngajak perang," lanjut Hasan. 

Anggiat sendiri akhirnya mencabut laporan dan meminta maaf kepada Arteria dan ibu. Ia juga memohon maaf kepada TNI-Polri karena telah membuat kegaduhan. 

Sementara Arteria, berjanji takkan memperpanjang masalah jika Anggiat mencabut laporan. Ia dan ibu juga sudah sejak awal memaafkan Anggiat. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in