Polisi Selidiki Temuan Mayat Terkubur Dalam Rumah di Bandung Barat

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Kondisi rumah korban Didi Hartanto usai dilakukan olah tempat kejadian perkara. (Antara)
Kondisi rumah korban Didi Hartanto usai dilakukan olah tempat kejadian perkara. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Aparat kepolisian tengah menyelidiki temuan mengerikan. Seorang pria ditemukan tewas terkubur di dalam rumahnya di komplek Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Kepala Kepolisian Resor Cimahi, Ajun Komisaris Besar Polisi Aldi Subartono, mengonfirmasi bahwa mayat tersebut telah teridentifikasi sebagai Didi Hartanto (42), seorang pegawai honorer di Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Bandung. Keluarganya melaporkan Didi Hilang sejak 30 Maret 2024.

"Berangkat dari situ, kami membentuk tim investigasi yang juga di back up oleh Ditreskrimun Polda Jawa Barat untuk mencari tahu apakah hilangnya Didi itu karena hal yang wajar atau tidak wajar," kata Aldi yang dikutip dari Antara pada Selasa (16/4).

Dalam proses penyelidikan, tim menemukan sejumlah kejanggalan di rumah korban, termasuk hilangnya beberapa harta benda dan kondisi rumah yang tidak wajar.

"Tim menduga adanya kejanggalan terkait hilangnya Didi. Hal ini didasarkan pada olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal," tambahnya.

Mayat Didi Hartanto kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian korban. Polisi menduga Didi tewas akibat pembunuhan dan telah mengamankan satu orang terduga pelaku, meskipun identitasnya belum diungkapkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])