Polisi Pakistan Gagalkan Serangan Teror, Tangkap 3 Teroris

Nusantaratv.com - 25 September 2021

Ilustrasi teroris. (Net)
Ilustrasi teroris. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Departemen Anti Terorisme (CTD) Polisi Pakistan menggagalkan upaya teror besar-besaran di provinsi Balochistan, dan menangkap tiga teroris selama operasi, media lokal melaporkan pada Sabtu (25/9/2021).

Media lokal mengutip pejabat CTD yang mengatakan tiga teroris termasuk seorang pembom bunuh diri ditangkap ketika operasi berbasis intelijen dilakukan oleh badan penegak hukum di kota Turbat di provinsi tersebut.

Satu rompi bunuh diri dan sejumlah besar bahan peledak serta amunisi ditemukan milik para militan yang ditangkap, kata pejabat CTD, seperti dikutip dari Xinhua, Sabtu (25/9/2021).

Polisi mengatakan teroris berencana melakukan kegiatan teror di provinsi tersebut. Para militan telah dipindahkan ke lokasi yang tidak diketahui untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, enam teroris termasuk dua komandan mereka tewas ketika militer Pakistan melakukan operasi di provinsi Balochistan, menurut sebuah pernyataan militer pada Jumat (24/9/2021).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])