Polisi di Yahukimo Tewas Ditikam 3 Orang, Belum Jelas Motifnya

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi anggota Polri. (Antara)
Ilustrasi anggota Polri. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi di Provinsi Papua Pegunungan tewas ditikam. Korban merupakan anggota Polres Yahukimo bernama Bripda Oktovianus Buara. 

Ia ditusuk oleh tiga orang. Polisi telah menangkap tiga orang terduga pelaku.

"Bripda Oktavianus ditemukan meninggal dunia yang diduga akibat dianiaya dan rencana jenazah akan dievakuasi ke Jayapura," ujar Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, Selasa (16/4/2024).

Kejadian itu berlangsung di pertigaan sekitar ruko Block B, Jalan Papua, Distrik Dekai, atau 200 meter dari Polres Yahukimo. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal sekitar pada Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 05.30 WIT.

"Korban mengalami luka tusukan di sekujur tubuh pada sisi tangan kanan dan kiri, bagian belakang dan luka sobekan pada bagian belakang leher korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata dia.

Pasca kejadian, Polres Yahukimo dan Satgas Damai Cartenz menyisir serta berhasil menangkap tiga orang di sekitar lokasi kejadian. Ketiganya lalu dibawa ke Mapolres Yahukimo guna dimintai keterangan.

Tiga orang itu berinisial UH (18), ARG (19) dan RW (21). Belum diketahui motif pembunuhan korban.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])