Pevita Pearce Jadi Kandidat Perempuan Tercantik Dunia 

Nusantaratv.com - 09 November 2021

Pevita Pearce (net)
Pevita Pearce (net)

Penulis: Alamsyah


Nusantaratv.com - TC Candler, sebuah lembaga pemeringkat wanita tercantik dan pria ganteng di seluruh dunia kembali memasukan nama selebriti Indonesia sebagai kandidat perempuan tercantik di dunia tahun 2021. Kali ini nama artis cantik Pevita Pearce yang masuk sebagai kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler. 

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik TC Candler yang mengumumkan Pevita Pearce menjadi bagian dari kandidat tersebut.

"PEVITA PEARCE is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio). #tccandler #100faces2021 #pevitapearce #pevita #indonesia #model," tulis TC Candler dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Terutama netizen Indonesia yang bersorak karena salah satu artisnya kembali masuk dalam kandidat perempuan tercantik dunia tersebut.

"Wow Pevita keren," beber akun jei***.

"Wow Pevita harus masuk peringkat nih," komen akun eur***.

"Woaahhh SRI ASIH nih @jagoan.kancil @jokoanwar @bumilangitofficial @sriasihofficial @tresemmeid," ucap akun ekri***.

Sebelumnya sudah ada beberapa nama selebriti Indonesia yang masuk dalam kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler. Beberapa nama di antaranya ada Agnez Mo, Sandrinna Michelle, Lyodra Ginting dan juga Syifa Hadju yang masuk menjadi kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Bahkan untuk Agnez Mo sudah kesekian kali masuk menjadi kandidat perempuan tercantik versi TC Candler ini.

Tak hanya mereka, beberapa nama lainnya juga pernah masuk dalam kandidat tersebut. Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Citra Kirana sampai Natasha Wilona juga masuk menjadi kandidat tersebut.

Setiap tahun, TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])