Persik Kediri Optimis Bungkam Persipura

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2021

Skuad Persik Kediri
Skuad Persik Kediri

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih caretaker Persik Kediri, Alfiat cukup optimistis skuat Macan Putih akan mampu meraih hasil maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan 8 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (21/10) di Stadion Moch Sobroto, Kota Magelang.

Ia mengaku persiapan cukup yang dimiliki timnya akan menjadi modal penting untuk membungkam tim Mutiara Hitam.

"Sebagai pelatih tentu harus selalu optimistis, begitu juga dengan pemain. Dengan persiapan ini, mudah-mudahan kami bisa mendapat kemenangan," ujar Alfiat dalam sesi pre match press conference.

Disinggung soal pemain Persipura yang menjadi perhatiannya, Alfiat menegaskan bila seluruh penggawa Mutiara Hitam akan benar-benar ia waspadai.

"Semua pemain Persipura wajib diwaspadai. Kami harus tampil lebih disiplin dan meminimalkan setiap kesalahan mendasar," katanya.

Persik Kediri memang sejauh ini masih terpuruk di posisi 16 klasemen sementara dengan poin 5. Selain itu, tim Macan Putih juga baru saja mengalami kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang akhir pekan lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])