Perselisihan Larissa Chou dan Henny Rahman Berujung Damai

Nusantaratv.com - 18 November 2021

Henny Rahman dan Larissa Chou (net)
Henny Rahman dan Larissa Chou (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Saling sindir di medsos antara Henny Rahman dan Larissa Chou berujung damai, menyusul Henny dikabarkan sudah meminta maaf kepada Larissa.  Kabar tersebut disampaikan asisten Larissa Chou bernama Adit.

"Sudah ada permohonan maaf dari Henny ke Larissa," ungkap Adit, mengutip Suara.com.

Menurut Adit, permohonan maaf itu dilakukan melalui telepon. Oleh karenanya, unggahan Larissa Chou yang menampilkan chat yang berisi ungkapan hati dari Henny Rahman dihapus.

"Postingannya sekarang juga sudah ditake out oleh Larissa," sambungnya.

Meski begitu, keduanya tidak melakukan komunikasi langsung. Adit menjadi perantara antar keduanya karena Larissa Chou memang sudah menutup komunikasi ke keluarga Alvin Faiz.

"Sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana (Alvin Faiz) kecuali orang-orang tertentu saja," kata Larissa Chou.

Sebelumnya Larissa Chou mengunggah pesan yang dikirim Henny Rahman. Perempuan itu mengklaim bahwa lebih cantik dari Larissa Chou.

Bahkan dia mengatakan kalau klaim itu datang dari keluarga Alvin Faiz yang merupakan mantan suami Larissa Chou.

Larissa Chou kemudian menantang Henny Rahman buat bertemu. Tapi ibu satu anak itu membuat postingan balasan dan menuding Larissa Chou penuh drama.

Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Lalu pada 14 Agustus 2021, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])