Pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay Tinggal Menghitung Hari, Kapan?

Nusantaratv.com - 16 Desember 2021

Joshua dan Clairine Clay. (Instagram)
Joshua dan Clairine Clay. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman sebentar lagi akan melepas masa lajang. Dia akan menikahi perempuan pilihan hatinya Clairine Clay. Sebelum menggelar pernikahan, Joshua dan Clairine diketahui telah mengadakan acara lamaran. Sementara kapan sejoli ini menikah belum diketahui pasti tanggal resminya.

Terkait hari bahagia itu, Clairine Clay membocorkan sedikit waktu pernikahannya dengan Joshua Suherman. Dia meminta hari bahagianya yang disiarkan secara live streaming bisa disaksikan oleh siapapun.

"I'm gettin married in a few days! nanti kalian nonton di live streamingnya ya? dari waktu prewed, lamaran, banyak bgt yang DM ceritain ikutin aku dari single, punya pacar, putus, punya pacar lagi, sampe skrg mau nikah," tulis Clairine Clay dalam unggahannya, mengutip Detik.com.

"Aku pengen kalian juga turut hadir di pemberkatan pernikahanku nanti. Doain ya semoga semuanya lancar," tutupnya.

Clairine Clay dan Joshua Suherman resmi menggelar lamaran pada 4 November 2021. Keduanya menggelar lamaran dalam suasana yang sangat intim.

Joshua sempat menceritakan kepada detikcom, lamarannya memang dihadiri oleh keluarga inti sebanyak 30 orang. Acara lamarannya sempat ditunda karena COVID-19.

"Sebenarnya kan mau Juli, tapi PPKM. Jadi aku pindahin sekalian di ultahku secara timing pas juga," kata Joshua Suherman kepada detikcom saat itu.

Untuk hari pernikahan, Joshua Suherman saat itu masih merahasiakannya. Akan tetapi, saat itu dia mengatakan dalam waktu beberapa bulan akan mengakhiri masa lajang.

"Kapannya ya beberapa bulan ke depan," tukas Joshua Suherman.

Joshua Suherman dan Clairine Clay berharap semua acara bahagia mereka berjalan sesuai rencana dan tidak melanggar peranturan pemerintah di tengah pandemi COVID-19 ini.

Sebelumnya, Joshua Suherman sudah secara pribadi meminta Clairine Clay untuk menikah dengannya pada Maret 2021. Saat itu Joshua Suherman mengutarakan keinginannya untuk menikah kepada Clairine Clay di salah satu restoran yang berada di mall Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])