Pernah Terdaftar dalam Guinness World Records, Kembar Siam Tertua Lori dan George Meninggal

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Lori dan George kembar siam tertua di dunia/Instagram
Lori dan George kembar siam tertua di dunia/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kembar siam tertua di dunia, Lori dan George Schappell meninggal dunia di Rumah Sakit Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat pada 7 April 2024 lalu. 

Kembar siam tertua Lori dan George Schappell meninggal di usia 62 tahun. Mereka sempat terdaftar dalam Guinness World Records sebagai kembar siam tertua yang masih hidup.

Kabar kematian Lori dan George Schappell diungkap dalam berita kematian yang diunggah oleh Rumah Duka Leibensperger di Hamburg, Jerman. 

Namun apa dan bagaimana penyebab kematian Lori dan George Schappell belum dirinci hingga saat ini. 

"Saat kami lahir, para dokter tidak mengira kami akan berumur 30 tahun, namun kami membuktikan bahwa mereka salah," kata Lori dalam sebuah wawancara ketika mereka berusia 50 tahun, lapor The Philadelphia Inquirer. George mengaku sebagai transgender pada 2007 lalu. 

Si kembar, lahir 18 September 1961, di West Reading, Pennsylvania. Keduanya memiliki otak yang berbeda tetapi menyatu di bagian tengkorak.

George, yang menderita spina bifida dan lebih pendek 4 inci, didorong oleh Lori dengan kursi beroda adaptif.

Keduanya lulus dari sekolah menengah negeri dan mengambil kuliah. George menjalani enam tahun ketika Lori bekerja di binatu rumah sakit.

Lori adalah seorang "pemain bowling dan pemenang trofi.' Namun dia rela melepaskan pekerjaannya pada 1996 agar saudaranya dapat memulai karier musik countrynya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])