Peringati Hari Kesakitan Pancasila, Wabub Mabar Tekankan Kedisiplinan

Nusantaratv.com - 04 Oktober 2021

Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng saat berikan keterangan kepada awak media di ruangan kerjanya, Jumat (1/10/21). Foto:Paul Tengko
Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng saat berikan keterangan kepada awak media di ruangan kerjanya, Jumat (1/10/21). Foto:Paul Tengko

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat laksanakan Upacara terbatas dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila.Apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Manggarai Barat, pada Jumat (1/10/21).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng dan diikuti para pimpinan OPD Manggarai Barat.

Kepada Nusantara tv.com, Yulianus menyampaikan bahwa apel yang diselenggarakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Apel yang kami laksanakan tadi sederhana saja",ucap dia.

Sebelum apel tersebut dilaksanakan, dikatakannya pada Kamis (30/09) Sekretaris Daerah Manggarai Barat, Asisten Administrasi Pembangunan memimpin rapat bersama pimpinan OPD terkait untuk menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Provinsi NTT perihal Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

"Sebelum Upacara ini kami gelar, Sekda dan Pimpinan OPD melakukan rapat untuk menindaklanjuti surat yang diberikan Sekretaris Daerah Provinsi NTT",katanya.

Alhasil dari pertemuan tersebut ada lima point yang disepakati salah satunya upacara terbatas dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Dihari kesaktian Pancasila ini, Wabup Manggarai Barat berharap agar para ASN, Tenaga Kontrak Daerah dan PNS bisa mengimplementasikan nilai-nilai dalam Pancasila di kehidupan sehari-hari salah satunya adalah menghargai perbedaan pendapat antara sesama.

"Harapan saya untuk ASN, PNS,Tenaga Kontrak bisa mengamalkan dan mengimplementasikan nilai-nilai pancasila",tutup dia.

Kontributor Manggarai Barat:Paul Tengko

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])