Perayaan Natal, Ini Harapan Jokowi Bagi Umat Kristiani

Nusantaratv.com - 25 Desember 2021

Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Natal di akun media sosial resminya. (BPMI Setpres)
Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Natal di akun media sosial resminya. (BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani.

Ucapan tersebut disampaikan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (2005-2012) itu, melalui unggahannya di akun media sosial (medsos) resminya, pada Sabtu (25/12/2021). Presiden Jokowi menilai sudah dua tahun perayaan Natal dilalui dalam kondisi keterbatasan akibat pandemi Covid-19. 

"Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu," kata orang nomor satu di Tanah Air itu melalui unggahannya di akun Instagram @jokowi, yang dikutip Nusantaratv.com, Sabtu (25/12/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Kendati demikian, Gubernur DKI Jakarta (2012-2014) itu berharap pandemi yang hingga kini masih berlangung di seluruh dunia, termasuk Indonesia, tidak mengurangi kegembiraan umat Krtistiani dalam merayakan Natal bersama orang terkasih.

"Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang," tukas Presiden Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])