Perawat Ini Ketiban Rezeki Nomplok, Dapat Rp2,8 Miliar Tepat di Hari Pensiunnya

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Wanita beruntung ini dapat rezeki nomplok uang miliaran. (UPI/John Angelillo)
Wanita beruntung ini dapat rezeki nomplok uang miliaran. (UPI/John Angelillo)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang perawat wanita asal Floyd County, Georgia, Amerika Serikat (AS), mendapatkan rezeki nomplok. Dia memenangkan hadiah US$200.000 atau setara Rp2,8 miliar pada hari yang sama saat dia pensiun.

Wanita ini mengatakan kepada pejabat Lotere Kentucky jika dia membeli tiket awal Tree-Mendous Winnings senilai US$10 (Rp142 ribu) dari Double Kwik di Prestonburg bertepatan dengan dia pensiun setelah 36 tahun sebagai perawat.

Pemenang itu segera menyadari jika dia akan memulai masa pensiunnya dengan tambahan Rp2,8 miliar. "Itu tidak bisa dipercaya. Saya baru saja pensiun hari itu. Saya melihat ini sebagai tanda jika saya harus berhenti bekerja," ucapnya, seperti dikutip dari UPI, Jumat (12/11/2021).

Wanita beruntung itu mengunjungi markas lotere di Louisville dan membawa pulang US$142.000 (Rp2,020 miliar) setelah dipotong pajak. Sementara toko Double Kwik dianugerahi bonus US$2.000 (Rp28,4 juta)karena menjual tiket yang menang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])