Penjualan Mobil Honda Naik 82 Persen Oktober, Ini Penyumbang Terbesar

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Honda Brio menjadi penyumbang tertinggi penjualan mobil Honda. (Istimewa)
Honda Brio menjadi penyumbang tertinggi penjualan mobil Honda. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan gemilang. Mereka membukukan peningkatan 82 persen penjualan mobil Honda pada Oktober 2021.

Penjualan mobil Honda total tahun ini hingga Oktober sebanyak 74.480 unit, atau mengalami peningkatan 20 persen dibandingkan 2020.

"Peningkatan penjualan di Oktober didukung oleh permintaan konsumen yang masih tinggi serta peningkatan volume produksi yang secara bertahap yang kami lakukan," kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangannya, Rabu (10/11/2021).

Ditambahkannya, dengan penyegaran beberapa produk di akhir Oktober serta penyelenggaraan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021 pada November, pihaknya optimis bisa terus mempertahankan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini.

Honda Brio menjadi salah satu penyumbang tertinggi penjualan mobil pada Oktober lalu. Tercatat, Honda Brio terjual sebanyak 2.172 unit, terdiri dari Honda Brio Satya 1.199 unit, dan Brio RS 973 unit.

Sementara itu, unutk model mobil terlaris Honda lainnya adalah Honda CR-V (1.544 unit), Honda HR-V 1.5L (1.138 unit), Honda BR-V (166 unit). 
Kemudian, penjualan mobil Honda City Hatchback sebanyak 920 unit, Honda Mobilio (78 unit), New Honda Civic Hatchback (47 unit), HR-V 1.8L (17 unit), dan New Honda Odyssey (7 unit).

Lalu, penjualan mobil sedan Honda Civic dan Honda Accord masing-masing sebanyak 7 unit, dan Honda City terjual 1 unit.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])