Pengadilan Buka Suara Terkait Kabar Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Shandy Aulia dan David Herbowo (net)
Shandy Aulia dan David Herbowo (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar keretakan rumah tangga artis Shandy Aulia dan David Herbowo masih belum meredah. Kabar ini diperkuat dengan gosip jika keduanya sedang mengurus proses perceraian mereka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Terkait kabar keduanya sedang mengurus proses perceraian, pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun buka suara.

"Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud," kata Humas PN Jakarta Selatan, Suharno, mengutip okezone.com.

Menurut Suharno, hingga saat ini belum ada perkara terdaftar atas nama Shandy Aulia maupun David Herbowo. Baik dalam perkara perdata atau gugatan cerai.

"Baik secara perdata ataupun yang lain (cerai) sampai saat ini belum ada," katanya menegaskan.

Lebih lanjut, perkara gugat cerai juga bisa dilakukan dari rumah. Pendaftaran terkait itu bisa dilakukan melalui sistem online tanpa datang ke pengadilan.

"Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan)," katanya menjelaskan.

Terkait isu rumah tangganya, Shandy pun sudah buka suara melalui media sosialnya. Melalui Instagram, Shandy Aulia meminta agar awak media menghormati privasinya. 

Sebelumnya, isu cerai Shandy Aulia dan David Herbowo berawal dari Instagram @dunianeti. Sebab, Shandy Aulia yang awalnya menuliskan "Actress, Wife, Mother" yang artinya sebagai aktris, istri dan ibu di bio instagram, kini menghapusnya.

Saat ini bio Instagram Shandy Aulia berubah jadi aktris dan ibu saja. Ia pun juga sudah tak pernah mengunggah momen bareng sang suami.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])