Penayangan Film "Fast & Furious 10" Mundur, Kenapa?

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Para pemeran film Fast & Furious. (net)
Para pemeran film Fast & Furious. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com -  Setelah sempat akan ditayangkan pada  7 April 2023, sekuel film "Fast & Furious 10" dikabarkan dimundurkan penayangannya atau kembali ditunda. Film besutan Universal Pictures ini ditunda jadwal tayangnya menjadi 19 Mei 2023 mendatang.

Pihak studio memanfaatkan tanggal yang ditinggalkan oleh Dom Toretto dan rekannya dengan memasukkan film animasi yang belum diberi judul pada tanggal yang sama.

"Fast & Furious" terakhir atau "F9: The Fast Saga" dibuka di bioskop pada musim panas 2021. Film ini meraup 726 juta dolar AS secara global.

Angka tersebut cukup mengesankan dalam kondisi pandemi COVID-19, meski lebih rendah dibandingkan dengan waralaba "Fast & Furious" lainnya.

"Fast & Furious" menjadi waralaba Universal yang paling bertahan lama dan berharga. Selain menghasilkan banyak sekuel, film tersebut juga telah memiliki spin-off sejak angsuran pertama diluncurkan pada dua dekade lalu.

Justin Lin, sutradara dari film kesembilan serta beberapa periode sebelumnya, kembali berada di belakang kamera untuk seri terbarunya.

Entri kesepuluh akan menghadirkan kembali Vin Diesel, Sung Kang, Nathalie Emmanuel, Michelle Rodriguez, Ludacris, dan anggota lama keluarga "Fast".

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])