Pemotor yang Tabrak Keponakan Aktor Teuku Rifnu Wikana Sudah Diamankan Polisi

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Teuku Rifnu Wikana/Instagram
Teuku Rifnu Wikana/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Teuku Rifnu Wikana mengabarkan jika pelaku tabrak lari keponakannya sudah diamankan pihak berwajib.

Hal itu diungkapkan Teuku Rifnu pada unggahan terbarunya. Teuku Rifnu pun berharap polisi bisa memberikan keadilan terhadap keponakannya yang telah menjadi korban kecelakaan.

"Penabrak bernama GIMSON OPUSUNGGU. BK 3035 WAN Semoga ada pertanggung jawaban. Setidaknya anda tahu, bahwa ego anda dijalanan bisa membuat orang kehilangan tangan, kaki, bahkan nyawa. Jalanan umum bukan track road race!! Semoga ada keadilan!" tulis Teuku Rifnu dalam unggahannya. 

Sebelumnya, Teuku Rifnu Wikana mengabarkan jika keponakannya telah menjadi korban tabrak lari dari salah seorang yang tidak bertanggung jawab. 

Akibat kejadian itu, keponakan Rifnu Wikana mengalami luka serius hingga patah tulang.

Kejadian itu terjadi di Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara pada Minggu (14/4) kemarin. 

Teuku Rifnu sempat mengunggah beberapa video yang menampilkan kondisi keponakannya yang tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut. 

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024," tulis Teuku Rifnu Wikana pada keterangan unggahannya.

"Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengendara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami. Lalu seorang petugas datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !!😡 Siapa penabrak itu???" sambungnya.

Bahkan, salah satu keponakan Teuku Rifnu yang ikut menjadi korban tabrak lari, baru saja ditinggal oleh ayahandanya. Rifnu pun menyebut keponakannya itu merupakan anak yang berprestasi di bidang olahraga dan seni bela diri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])