Pemeran Video Syur Garut Inisial RM Terungkap

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Inisial RM dalam video syur Garut bernama Ranti Marsyanda. (net)
Inisial RM dalam video syur Garut bernama Ranti Marsyanda. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Video syur Garut sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pemeran perempuan berinisial RM akhirnya diketahui siapa sosoknya. RM diketahui seorang selebgram dan juga TikTokers.

Dia diketahui juga pernah mengikuti kontes menyanyi di salah satu televisi swasta. Inisial RM dalam video syur Garut bernama Ranti Marsyanda.

Mengutip Insertlive, pengacara Ranti, Syam Yosef, mengatakan jika Ranti Marsyanda adalah korban dari sang mantan pacar, AS (22).

Ranti disebut tak sadar direkam AS saat melakukan adegan intim.

"Dia nggak tahu, bahkan ketika viral di IG dia nggak tahu awalnya direkam," ungkap Syam Yosef, mengutip InsertLive.

Syam kemudian mengungkap Ranti memang selalu dimanfaatkan AS. Dengan video syur, AS disebut selalu mengancam agar Ranti Marsyanda mau bertemu.

"Rupanya itu dijadikan senjata oleh AS agar tetap mau bertemu," beber Syam.
"Seolah-olah ranti ini budak seks," tambah Syam.

Ranti ternyata juga sudah disarankan untuk menjauh dari AS. Namun, Ranti justru mengabaikan saran tersebut.

"Saya sudah sarankan sejak lama bahwa putuskan saja komunikasi ganti handphone agar dia tidak bisa komunikasi kamu," jelas Syam.

Setelah diselidiki, ternyata AS adalah dalang di balik semuanya. AS adalah orang yang pertama menyebar video syur tersebut lantaran kecewa cintanya tak direstui orang tua Ranti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])