Pemeran Ant-Man Paul Rudd Pria Terseksi 2021 Versi Majalah PEOPLE

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Paul Rudd (net)
Paul Rudd (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Majalah PEOPLE menobatkan aktor pemeran Ant-Man, Paul Rudd sebagai pria terseksi atau Sexiest Man Alive 2021. Namun, Paul mengaku kesulitan untuk menerima gelar barunya tersebut.

Aktor berusia 52 tahun itu mengatakan dirinya telah menerima banyak pujian karena sifatnya yang ramah, pekerja keras, dan kebaikan-kebaikan lainnya. Akan tetapi, dia merasa aneh dengan predikat pria terseksi yang kini disematkan kepadanya.

"Ada begitu banyak orang yang layak mendapatkan ini sebelum saya," kata Paul Rudd dikutip dari PEOPLE, Rabu.

Meskipun memiliki karier yang sukses sebagai aktor terkenal, Paul Rudd menegaskan bahwa saat-saat paling bahagianya adalah ketika dia berada di rumah bersama sang istri dan anak-anaknya.

"Ketika saya memikirkan tentang diri sendiri, saya menganggap diri saya sebagai suami dan ayah. Saya berkumpul dengan keluarga ketika saya sedang tidak bekerja. Itulah yang paling saya sukai," katanya.

Paul Rudd kemudian menceritakan bahwa sang istri tertegun ketika mengetahui suaminya memiliki gelar baru.

"Setelah terkejut dan tertawa, dia berkata bahwa orang-orang melakukan hal yang benar. Itu sangat manis," ujarnya.

Setelah resmi dinobatkan sebagai pria terseksi, Paul Rudd mengatakan dia mengantisipasi banyaknya perubahan yang mungkin terjadi dalam hidupnya.

"Saya berharap diundang ke beberapa makan malam dengan Clooney, Pitt, dan B Jordan. Saya pikir saya akan berada di kapal pesiar. Mungkin saya juga akan mencoba untuk merenung di dalam cahaya yang lembut sehingga saya bisa merenung lebih dalam dan terkesan misterius. Saya menantikan itu," kata Paul Rudd.

Kerendahan hatinya, ditambah dengan mata hijau yang cantik, telah membuat banyak penggemar jatuh cinta dengan Paul Rudd selama bertahun-tahun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])