Pelantun "Diobok Obok" Joshua Tunangan dengan Clairine Clay

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Joshua Suherman dan Clairine Clay. (net)
Joshua Suherman dan Clairine Clay. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan cinta penyanyi Joshua Suherman dan sang kekasih Clairine Clay, akhirnya memasuki babak baru. Sejoli yang dilanda candu asmara ini resmi bertunangan, setelah cukup lama menjalin hubungan serius.

Pertunangan Joshua dan Clairine Clay digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Joshua Suherman ke-29 yang jatuh pada Rabu, 3 November 2021.

Kabar bahagia ini diketahui lewat unggahan Clairine Clay di akun media sosialnya.

Sembari membagikan video prewedding, bintang Yowis Ben 3 itu terlihat bersyukur lantaran acara pertunangan yang sempat diundur, akhirnya bisa terlaksana.

"3/ 11 / 21 hari yang membahagiakan buatku & @jojosuherman setelah diundur dari jadwal yang pertama, akhirnya hari ini kami tunangan, di hari yang sama dgn ulang tahun Jojo!," tulis Clairine Clay.

Lewat unggahannya, pemilik nama lengkap Clairine Christabel ini berharap doa dan kelancaran acara pernikahannya dengan pelantun Diobok-obok tersebut.

"Mohon doanya yaaa teman2 biar semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti," harapnya.

Dalam acara tersebut, Joshua dan Clairine diketahui hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat. Hal tersebut terlihat dari potret yang diunggah oleh Joshua di laman Instagramnya.

"Officially Engaged. Thanks all!" tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])