Pedangdut "V" yang Ditangkap Narkoba Ternyata Velline Chu

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

Velline Chu. (Instagram)
Velline Chu. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pedangdut berinisial V yang baru saja dicokok polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba, diketahui ternyata adalah Velline Chu. Bukan cuma Velline, polisi juga mencokok suaminya yang bernama Budi Harianto.

Informasi penangkapan Velline Chu dan suaminya itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.

"Adapun para tersangka yang pertama adalah Budi Harianto alias BH, laki-laki umur 43 tahun, kemudian yang kedua Kustiningsih atau Velline Chu nama entertainment-nya yang kita kenal, perempuan berusia 40 tahun. Mereka adalah pasangan suami istri," ujar Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Senin (10/1/2022).

Polisi menangkap Velline Chu dan suaminya pada Sabtu (8/1) di rumahnya di Citra Grand, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Penangkapan pasutri ini diketahui polisi dari hasil laporan masyarakat. Warga sekitar mengaku curiga kepada Pedangdut yang dijuluki Si Ratu Begal itu.

"Waktu dan tempat kejadian terungkapnya kasus ini tentunya pertama berawal dari laporan masyarakat terhadap kecurigaan terhadap kedua tersangka ini yang diduga sering menggunakan atau mengkonsumsi narkoba di rumahnya," jelas Zulpan.

Polisi mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah polisi menyelidiki pemesananan narkoba.

"Laporan masyarakat, kemudian pengembangan yang dilakukan oleh penyidik di lapangan ditemukan adanya pemesanan narkotika jenis sabu oleh saudari VC ya, kemudian setelah memesan barang tersebut diambil oleh suaminya itu BH," jelas Zulpan.

Dari penangkapan keduanya itu, polisi menyita barang bukti 1 klip palstik berisi sabu seberat 0,08 gram, pipet kaca berisi sau sisa pakai seberat 2,78 gram, 1 buah bong dan 1 unit ponsel.

Velline Chu adalah penyanyi dangdut yang dijuluki 'Ratu Begal'. Namanya populer setelah mengeluarkan single berjudul 'Begal Cinta'.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])