Pedangdut Ine Sinthya Sambangi Kediaman Dorce Gamalama, Banjir Doa dari Netizen

Nusantaratv.com - 16 Januari 2022

Ine Sinthya bersama rekan-rekannya menjenguk Dorce Gamalama. (Instagram @inesinthya)
Ine Sinthya bersama rekan-rekannya menjenguk Dorce Gamalama. (Instagram @inesinthya)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pedangdut Ine Sinthya menyambangi kediaman Dorce Gamalama. Bunda Dorce, begitu artis fenomenal ini biasa disapa, kondisinya beberapa waktu lalu sempat menurun hingga tidak sadarkan diri.

Kehadiran Ine Sinthya di rumah Bunda Dorce diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @inesinthya pada Sabtu (15/1/2022). Tak hanya seorang diri, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat (Jabar) itu, terlihat menjenguk Bunda Dorce bersama rekan-rekannya. 

Tak lupa, Ine Sinthya menyempatkan diri berpose bersama Bunda Dorce. Keduanya tampak tersenyum menghadap kamera kendati artis senior itu tetap terbaring di atas kasur. Dalam unggahan itu, kondisi tubuh Bunda Dorce yang terlihat kurus. Ine Sinthya berupaya meraih tangan Bunda Dorce dan meletakkannya di pipi bagian kiri.  

"Silaturahmi ke kediaman bunda @dg_kcp," tulis Ine Sinthya singkat melengkapi keterangan foto di Instagram pribadinya, yang dikutip Nusantaratv.com, Minggu (16/1/2022).

Kehadiran Ine Sinthya untuk menjenguk Bunda Dorce menuai respon positif dari netizen. Mereka membanjiri kolom komentar Instagram pelantun lagu '5 Menit Lagi' itu, dengan harapan segera diberikan kesembuhan. 

"Cepet sembuh buat Bunda Dorce, aamin," ujar @andrieraharjo800.

"Semoga Allah angkat penyakitnya. Aamiin. Buat idolaku teh @inesinthya sehat selalu. Sukses," timpal @aida_razaq85.

"Semoga Bunda Dorce cepat sembuh ya," ucap @cellx994.

"Semoga cepat sembuh Bunda Dorce, aminn," imbuh @asepwahyudin170.

"Lekas sembuh untuk Bunda Dorce, dan sehat selalu juga untuk teteh lancar rezekinya, sukses dalam segala hal aktifitasnya, aamiin," cetus @nurul_fitriyani0205.

"Ya Allah Bunda Dorce lekas sembuh yah. Kangen Bunda yang selalu menghibur," tukas @ryandi919.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])