Pecahkan Rekor Dunia, Berat Labu Hijau Ini Bikin Tercengang

Nusantaratv.com - 16 Oktober 2021

Labu hijau seberat 981,5 kg berhasil memecahkan rekor dunia. (UPI)
Labu hijau seberat 981,5 kg berhasil memecahkan rekor dunia. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sepasang petani di Ohio, Amerika Serikat (AS), membawa labu hijau seberat 2.164 pon atau 981,5 kg ke kompetisi sayuran raksasa.

Labu hijau itu berhasil memecahkan rekor dunia, seperti dikutip UPI, Sabtu (16/10/2021). Labu hijau itu milik sepasang petani bernama Todd dan Donna Skinner.

Pasangan yang telah menanam labu selama hampir 30 tahun itu meyakini diri labu miliknya akan tampil menonjol di acara Oakland Nursery National Pumpkin Weigh-Off di Dublin, Irlandia.

Baca Juga: Labu Siam Kaya Manfaat, Salah Satunya Bisa Mengatasi Permasalahan Remaja

Namun, mereka dibuat tercengang setelah mengetahui berat dari labu hijau miliknya yang mencapai 981,5 kg. "Kami memiliki mengira beratnya akan bagus, tapi tidak seberat itu," kata Donna Skinner kepada WTOV-TV.

Oakland Nursery mengatakan Todd dan Donna Skinner saat ini sebagai pemegang rekor dunia untuk labu hijau terberat. "Benar-benar pemandangan yang harus dilihat," tulis Oakland Nursery diunggahan Instagram resminya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])