Pasca Istri Kecopetan, Daniel Mananta Pilih Ikhlas dan Memaafkan

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Daniel Mananta (Instagram)
Daniel Mananta (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Sempat kesal dan emosi saat mengetahui sang istri kecopetan, presenter Daniel Mananta memilih untuk memaafkan meskipun seluruh isi tas istri dibobol orang tak dikenal.

Bahkan diakui oleh Daniel jika ia sempat menyalahkan diri sendiri, lantaran si copet sempat berpapasan dengannya. Belajar dari sebuah podcast tentang emosional workout.

"Kejadian Viola kecopetan ini wah ini emosional workout buat gue nih, meski berat gue coba menghadapi itu semua dengan tenang," ujar Daniel Mananta, 18 April 2024.

"Tugas gue sebagai suami, harus menjaga hati keluarga gue. Sampai di rumah gue Viola dan anak-anak bersama-sama mendoakan si pencopetnya semoga dia bertaubat semoga dia dikasih kerjaan lebih baik sehingga gak perlu nyopet lagi," timpal Daniel.

Namun begitu, Daniel Mananta mengaku sudah memaafkan dan ikhlas atas musibah yang menimpa istrinya itu dan menjadikan sebuah pembelajaran.

"Ini video pencopet yang sudah kita maafkan, gak perlu dilaporin santai aja kita udah maafkan," tandas Vj Daniel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])