Paris Hilton dan Carter Reum Akan Melangkah ke Altar Pernikahan

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2021

Paris Hilton dan Carter Reum (Instagram)
Paris Hilton dan Carter Reum (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Semburat bahagia memancar dari wajah cantik sosialita dan model Paris Hilton. Jika tak aral melintang, 11 November 2021 nanti, Paris dan pria pilihan hatinya Carter Reum, akan melangkah ke altar pernikahan.

Kabar bahagia yang juga ditandai dengan sebuah resepsi pernikahan itu, rencananya bakal digelar di perkebunan Bel-Air, California, milik almarhum kakeknya yakni Barron Hilton.

"Mereka mengirimkan 'save-the-date'. Mereka tidak mencantumkan lokasinya, tapi (resepsinya) akan dilakukan di rumah Barron," ujar seorang sumber.

Di perkebunan Bel-Air, Paris sendiri pernah melakukan pemotretan Vanity Fair "Paris Hilton: Grandma Hilton's House" NSFW pada tahun 2000. Kala itu Paris masih berusia 19 tahun.

Menurut kabar yang beredar, akan ada tiga pesta terkait pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum. Salah satunya adalah pesta bertema karvnaval di Dermaga Santa Monica.

Sebelumnya, Paris mengaku meskipun rencana pernikahan ini membuatnya senang, namun dirinya juga merasa cukup stress akan hal ini.

"Ini adalah waktu yang paling menyenangkan dan romantis dalam hidup saya - saya tidak sabar menunggu pernikahan. (Tapi) merencanakannya membuat stres," kata Paris.

Pernikahan tersebut juga rencananya akan didokumentasikan dalam Serial The Peacock 'Paris in Love'.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])