Paola Serena Benarkan Gugat Cerai Gorby Tambunan

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2021

Paola Serena (Instagram)
Paola Serena (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rumah tangga artis Paola Serena Novelli Tobing dan Gorby Tambunan di ambang cerai. Ini menyusul setelah Paola melayangkan gugatan cerai terhadap Gorby.

Paola Serena melayangkan gugatan cerainya kepada Gorby Tambunan dengan nomor perkara 154/Pdt.G/2021/PN Jkt.Sel.

"Gugatannya dalam konverensi dan salam non konverensi. Itu banyak sekali. Intinya gugatan dalam eksepsinya, menolak eksepsi tergugat dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat sebagian," kata humas PN Jaksel, Suharno, mengutip detikcom.

Dalam perkara itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Gorby Tambunan. Dari pernikahan yang terjalin sejak 2009, mereka dikaruniai dua orang anak yang kini masih balita.

Pihak Paola Serena pun kini mengajukan banding atas putusan tersebut. Tercatat permohonan bandingnya sudah diajukan pada 13 Oktober 2021.

"Perkara tersebut naik banding, sudah mengajukan banding," kata Suharno.

Sejauh ini, putusan banding tersebut masih belum ada informasinya. Suharno pun menyebut bakal segera memberikan informasi kepada para pihak terkait.

Sementara, Paola Serena Novelli Tobing yang merupakan influencer itu tak mau menjawab berbagai kabar yang meliputi kehidupan rumah tangganya. Ia hanya membantah, perceraian tersebut karena ada rumor orang ketiga, apalagi soal isu kedekatan dirinya dengan Gading Marten.

"Perpisahan saya nggak ada hubungannya dengan Kak Gading. Saya kenal Kak Gading sudah sejak saya SD," jelas Paola Serena.

"Kak Gading bersahabat dengan Abang saya, jadi memang kenal dekat dari dulu. Tidak pernah ada hubungan apa pun antara saya dengan Kak Gading. Walaupun bukan urusan siapa-siapa dan nggak butuh klarifikasi juga sih aku sebenarnya. Tapi, biar nggak simpang siur," beber Paola Serena.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])