Pamer Foto Berhijab, Ratu Rizky Nabila Malah Dihujat Warganet

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Ratu Rizky Nabila (Instagram)
Ratu Rizky Nabila (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mantan istri pesepakbola Alfath Fathier, Penyanyi Ratu Rizky Nabila diketahui baru saja mengunggah foto di media sosial Instagram. Ratu mengunggah foto mengenakan hijab.

Bersama foto yang diunggahnya, Ratu menuliskan petikan arti dari Surat Az Zariyat ayat 49.

"Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram, Senin (15/11/2021).

Unggahan Ratu Rizky Nabila sontak membuat bingung netizen. Mereka nampak bingung dengan keyakinan yang dipeluk Ratu.

"Kadang setengah telanjang, pake kalung salib, tes berhijab, gak tau kenapa, jadi ada rasa sedih ngeliatnya. Banyak sekali artis sukses tapi tetap ngejaga syariat agama. Semoga ada hidayah. Aamiin," ujar akun @biyun0110.

"Sudah ga kaget, dulu juga pernah pake hijab, bikin konten hijrah, tapi abis itu pindah agama kristen, abis itu islam Iagi," timpal akun @lidyahermwn_.


"Apa kemarin aku nggak salah lihatnya, dia pake kalung salib kirain pindah keyakinan," sahut akun @momydean.

Tak terima dihujat, Ratu Rizky Nabila pun membalas komentar netizen itudengan tata bahasa yang sopan.

"Nah mba , dalam islam dan agama manapun, mengingatkanya dalam kosakata yang baik. Sekian ya. Maaf loh kalau saya ada sanak saudara non muslim, salib atau bukan di leher saya, cuma Allah SWT yang ukur dosa dan pahala saya. Sekian," balas Ratu Rizky Nabila.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])