Paduan Suara Binaan Dispora Kabupaten Bandung Berhasil Curi Perhatian Di Momen 17 Agustus

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2022

Masyarakat menyaksikan penampilan paduan suara binaan Dispora Kabupaten Bandung.
Masyarakat menyaksikan penampilan paduan suara binaan Dispora Kabupaten Bandung.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Paduan suara dan marching band Kabupaten Bandung berhasil mencuri perhatian masyarakat saat peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tingkat Kabupaten Bandung.

Paduan Suara Gita Muda Kirana dan marching band Bhinneka Bakti Taruna Kabupaten Bandung ini memainkan lagu-lagu wajib nasional dan lagu-lagu daerah.

"Kita punya 63 lagu wajib, terdiri dari lagu wajib kemerdekaan dan lagu daerah, antusias masyarakat sangat tinggi," kata Cecep Sudrajat selaku pembina paduan suara.

Menurut Cecep lagu-lagu wajib nasional maupun daerah perlu dikenalkan kepada masyarakat agar mereka tahu lagu wajib Indonesia, sebab lagu wajib kemerdekaan masih jarang didengarkan.

"Antusias masyarakat sangat tinggi karena memang lagu kemerdekaannya jarang," ujarnya

Paduan suara dan marching band ini merupakan hasil binaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, mereka merupakan siswa pilihan dari berbagai SMA di Kabupaten Bandung Jawa Barat.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])