Ops, Britney Spears Pamer Foto Telanjang di Instagram

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Britney Spears (net)
Britney Spears (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Britney sontak mengejutkan netizen. Lewat Instagram, Britney Spears memamerkan foto dirinya tanpa sehelai kain di tubuhnya. Dia hanya mengedit sedikit foto yang memperlihatkan bagian vital tubuhnya.

"Free woman energy has never felt better," begitu ditulis foto unggahan itu oleh Britney, Jumat (7/1/2022).

Aksi Britney pamer foto telanjang disinyalir karena berakhirnya perwalian yang membuat ayahnya, Jamie Spears, punya kuasa penuh atas keuangan dan kehidupan putrinya yang telah dewasa.

Laman Reuters menulis, Britney Spears sebelumnya mengisyaratkan dia belum siap untuk kembali ke industri musik dan membuat lagu.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia ingin "mendorong diri sedikit lebih jauh dan melakukan hal-hal yang sebelumnya membuat saya takut" pada tahun 2022.

"Saya kira tampaknya aneh bagi kebanyakan orang mengapa saya bahkan tidak bermain musik lagi... Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah mereka lakukan kepada saya secara pribadi dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang-orang dan bisnis," tulis Spears, yang terakhir tampil di depan umum pada Oktober 2018.

"Tidak melakukan musik saya lagi adalah cara saya untuk mengatakan 'persetan' dalam arti... ketika itu (musik saya) hanya benar-benar menguntungkan keluarga saya dengan mengabaikan pekerjaan saya yang sebenarnya. Sepertinya saya secara tidak sadar membiarkan mereka menang," tambah pelantun "Toxic" itu.

Jamie Spears telah dihapus sebagai konservator pada bulan September. Dia mengatakan satu-satunya tujuannya adalah untuk membantu putrinya merehabilitasi kariernya setelah dia menderita gangguan kesehatan mental pada tahun 2007 dan bahwa dia selalu bertindak demi kepentingan terbaik putrinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])