Oki Setiana Dewi Sebut Wali Kota Bandung Wafat di Hari Terbaik

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Oki Setiana Dewi. (net)
Oki Setiana Dewi. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penceramah sekaligus kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi berduka atas kepergian Wali Kota Bandung, Oded M Danial pada hari Jumat (12/10/21). 

Oki Setiana Dewi lalu menyampaikan ucapan duka di Instagram pribadinya. Ia merasa iri melihat akhir hidup Mang Oded yang meninggal saat melaksanakan ibadah.

"Akhir hidup yang membuat iri.. di hari terbaik, di tempat terbaik, pada aktivitas terbaik…," tulis Oki Setiana Dewi, mengutip Suara.com.

"@mangoded_md , Walikota Bandung kembali kepada Allah pada hari Jumat, saat shalat sunnah, menjelang mengisi khutbah Jumat dan saat hendak menjadi khotib Jumat…," imbuhnya.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Semoga Alloh SWT karuniakan kesabaran dan ketabahan untuk Ummi @sitimuntamah_oded dan keluarga besarnya..," tutup Oki.

Oki Setiana Dewi juga membagikan kenangan berupa foto keluarganya bersama Mang Oded. Ia juga mengunggah video saat Mang Oded digotong ke luar masjid.

Mang Oded dikabarkan meninggal karena serangan jantung sebelum menjadi khatib salat Jumat di Masjid Mujahidin, Bandung. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 7 orang anak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])