Nyanyikan "LALISA" Milik Lisa BLACKPINK, Tiara Andini Kena Cibir Netizen

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Tiara Andini (Instagram)
Tiara Andini (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Tiara Andini tak menyangka, niatnya menyanyikan lagu "LALISA" Milik Lisa BLACKPINK ternyata malah dicibir netizen.

Hal itu diketahui ketika penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membawakan lagu "LALISA" ketika tampil di salah satu program televisi Tanah Air.

Aksi bernyanyi Tiara dinilai netizen tidak pantas dan terlalu memaksa ketika menyanyikan lagu tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa lirik lagu yang dinyanyikan Tiara berbeda jauh dengan milik Lisa.

Dalam video yang ramai beredar di TikTok, ada kalimat cibiran yang menyertai video nyanyi Tiara tersebut. Pembuat video TikTok ini sampai menyebut Tiara bisa memalukan satu negara Indonesia gara-gara aksi nyanyinya itu.

"Udah salah lirik suaranya dipaksain lagi, bayangin kalo lisa Blackpink ngeliat ini. malu gua anjir, bayangin fans kpopers luar denger ini pasti malu satu negar," bunyi tulisan dalam video.

Netizen di akun gosip @lambegosiip langsung ramai berkomentar menanggapi cibiran yang ditujukan untuk Tiara. Tak sedikit netizen justru ramai membela dara cantik 20 tahun ini dari komentar julid.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])