Nora Alexandra Ungkap Kekesalannya di Instagram, Kenapa?

Nusantaratv.com - 30 Desember 2021

Nora Alexandra. (Instagram)
Nora Alexandra. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis cantik Nora Alexandra mengambil sikap tegas terkait kasus yang menimpa sang suami, Jerinx SID. Lewat media sosial Instagram, Nora nampak kesal lantaran dirinya senantiasa disalahkan atas kasus yang menimpa Jerinx SID, baik atas kasus ujaran kebencian maupun tuduhan pengancaman saat ini.

"Kalian ingat dulu JRX masalah dengan IDI, tahu yang disalahkan siapa? Saya selaku istri selalu disalahin, disangka tidak bisa kasih tahu suami, tidak bisa mengatur dll," tulis Nora di Instagram Story, mengutip Tempo.co.

Nora seakan serba salah. Salah satunya dia mengaku kerap dituding sebagai istri yang mengekang suami.

"Giliran saya atur, pihak sebelah mengatakan 'suami kok mau diatur istri, gak garang lagi, gak asik. Lama-lama bosan juga ya jadi orang sabar," tulis Nora.

Saat ini Jerinx SID ditahan untuk kedua kalinya akibat tuduhan pengancaman yang dilaporkan selebgram, Adam Deni, Nora masih disalahkan karena dinilai tidak mengingatkan suaminya. Nora tidak habis pikir dengan pemikiran orang-orang yang menyebut dirinya teman dan penggemar Jerinx, justru menyalahkan pernikahannya.

"Yang bermasalah siapa malah nyalahin orang, kadang aneh dengan orang yang berlindung di balik 'saya fans JRX dan SID saya tahun dulu JRX gak dipenjara'. Eh cumi emang saya tahu kalau JRX pas nikah bakal dipenjara dan kena kasus? Gak temannya, gak sebagian fansnya suka sekali salahin aku," tulis Nora lagi.

Kekesalan Nora semakin menjadi saat ia dituduh tidak berbuat apa-apa dan mengakibatkan Jerinx kembali mendekam di penjara. Nora merasa setiap tindakan yang dilakukannya selalu mendapat komentar pedas dari orang-orang yang disebutnya toxic tersebut.

"Dipikir aku nih orang bodoh kali ya? Dikira gak kasih tahu suami? Giliran suami dikasih tahu dan gak boleh kritis lagi kalian sebut aku posesif dan terlalu ngatur si JRX, giliran aku diemin dan akhirnya ada kasus lagi kalian salahin, kalau kalian lebih merasa paling benar, cobalah jadi aku atau bantu kasih tahu didengar gak," tulis  istri penggebuk drum Superman Is Dead itu.

Jerinx yang masih ditahan di Polda Metro Jaya mengungkapkan kerinduannya kepada Nora. Jerinx meminta admin Instagramnya saat ini untuk mengunggah fotonya bersama Nora. Selain itu, Jerinx juga mengucapkan janji kepada Nora yang akan dilakukannya setelah bebas nanti.

"Berjanji saat bebas nanti ia akan jadi suami terbaik untuk istrinya. Gak ada lagi ribut-ribut di medsos atau di manapun. Pokoknya fokus JRX cuma ke istri, program momongan, dan tetap berkarya sebagai musisi," tulis admin Instagram Jerinx pada Selasa, 28 Desember 2021. 

Nora Alexandra mengunggah kembali foto dan tulisan tersebut di Instagramnya dan mengamininya.

"Amin semoga benar terwujud," tulis Nora.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])