Nikita Mirzani Bongkar Sikap Toxic Rizky Irmansyah, hingga Dilarang Main Film

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Rumor keretakan hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah sukses membuat publik terkejut. Pasalnya wanita yang sering disapa Nyai itu diketahui baru saja dekat dengan Sespri Prabowo sejak awal tahun 2024.

Memilih menjauh dari hubungan toxic, Nikita kini buka-bukaan soal sikap Rizky Irmansyah yang diduga sangat posesif. Hal ini terbukti dari postingan Niki dimana ia mengaku dilarang syuting film, tidak boleh nyanyi, dan bergaul dengan orang lain.

"speaking soal percintaan One in the relationship. Kadang kita suka nggak sadar sampai mana batasan relationship yang betul-betul bisa di bilang sehat Where is the thin line between Love and Jealousy? Or between care and intrusion?," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan terbarunya, 19 April 2024.

"Sayang Si Sayang, Tapi kalau cemburu berlebihan Sampai nggak ngebolehin kita bergaul dengan sahabat sendiri tidak boleh shooting film karna ada adegan pelukan ngambil job nyanyi di larang karna banyak ketemu orang, Atau mengisolasi kita dari pertemanan karena alasan yang tidak jelas," timpal Nikita.

Ia pun mulai sadar jika hubungannya itu mulai tidak sehat dan membuatnya tak berkembang.

"Ini udah nggak sehat Perhatian sih Perhatian, Perhatian dengan alasan mau make sure kita itu safe Jadi sampai harus mengilusi privasi kita," tulis Nikita 

"Kita harus ngasih password social media, connect Cctv rumah kita sampai ke kamar pribadi, mirroring WA dan minta data HP pribadi kita share location, kirim foto setiap saat bahkan saat sedang bekerja. Jatuhnya ya jadi nggak sehat juga," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])