Nikahi Anak Camat di Purwakarta dengan Mahar Emas Palsu, Terungkap Setelah Punya Anak

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Putri Camat Wanayasa  Purwakarta  (YouTube: @KANGDEDIMULYADICHANNEL)
Putri Camat Wanayasa Purwakarta (YouTube: @KANGDEDIMULYADICHANNEL)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Pernikahan anak camat Wanayasa, Purwakarta yang bernama Syifa Dwi Fawziah, belakangan ramai menjadi sorotan banyak publik. 

Pasalnya, wanita 26 tahun itu mengaku secara terus terang jika dirinya sedih dan kecewa usai mengetahui mahar pernikahan yang diberikan sang suami, merupakan emas palsu. 

Syifa menuturkan keaslian dari emas maharnya baru terungkap setelah ia memiliki anak dari suaminya, seorang oknum anggota polisi bernama Agung. 

Hal tersebut Syifa ungkap dalam tayangan YouTube Dedi Mulyadi Chanel, yang tayang baru-baru ini.

"Mamanya yang beli. Aku juga baru lihat fisiknya pas ijab kabul, itu baru dikotakinnya pas lihat fisiknya pas itu udah aja,” ungkap Syifa dikutip Rabu, 17 April 2024. 

“Gak ada curiga apa sama sekali itu palsu atau apa, jadi ya udah aja. Terus dimintain suratnya, tapi selama berjalan pernikahan ini, kok enggak dikasih-kasih. Pas diminta-minta enggak ada," sambungnya.

Sementara, mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut, mengaku tidak sampai memeriksa mahar. Dedi menegaskan bahwa peristiwa ini cukup membuatnya terkejut.

"Saya memang jadi saksi nikah. Saya juga salah satu saksinya dan memang jarang sekali saksi nikah menanyakan keabsahan maharnya," ujar Dedi.

Dedi kemudian mengatakan akan menanyakan ke KUA Purwakarta tentang legalitas pernikahan tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])