Niat Hati Mau Piknik Lebaran Bareng Keluarga, Pengunjung Ragunan Malah Terkapar Tertimpa Dahan Pohon

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Pengunjung Ragunan yang tertimpa dahan pohon. (Instagram)
Pengunjung Ragunan yang tertimpa dahan pohon. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, tertimpa dahan pohon, Selasa (16/4/2024). Akibatnya korban pun terkapar di lokasi wisata itu. 

"PENGUNJUNG MARGASATWA RAGUNAN TERTIMPA DAHAN POHON, PARA KORBAN DIEVAKUASI," demikian keterangan unggahan akun Instagram @seputar_jaksel, dikutip Rabu (17/4/2024). 

Peristiwa itu terjadi saat korban beristirahat di sekitar lokasi. Di saat duduk-duduk bersama keluarga itu, dahan kayu pun terjatuh dan menimpa korban. 

"Pengunjung taman wisata margasatwa ragunan tertimpa kayu di saat sedang duduk ataupun beristirahat, dahan kayu tersebut jatuh karena sudah rapuh. Kejadian ini pada Selasa (16/4/2024)," kata dia. 

Adapun dalam video yang diunggah, nampak seseorang tergeletak di atas alas. Korban seorang perempuan yang mengenakan celana warna hitam. Ia nampak dirawat oleh dua orang. 

"Ya Allah kasihan ibu-ibu," demikian suara dalam video yang diunggah. 

Selain itu, ada juga seorang perempuan lainnya yang juga jadi korban. Meski begitu, perempuan itu tak seperti korban sebelumnya yang terkapar. Ia hanya terlihat lemas dan tengah dipeluk dua orang yakni seorang pria dan anak. 

Tak jauh dari para korban, nampak dahan pohon yang diduga menimpa keduanya. Dahan tergeletak di sekitar korban. Ukuran dahan itu cukup besar. 

Adapun peristiwa ini menjadi sorotan pengunjung lainnya. Korban yang terkapar jadi tontonan. 

Beruntung tak lama usai kejadian, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit (RS) menggunakan mobil ambulans. 

"Para Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])