Niat Belanja Perlengkapan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp706 Juta

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Pria berusia 62 tahun asal Maryland, AS, menang lotere. (UPI)
Pria berusia 62 tahun asal Maryland, AS, menang lotere. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria Maryland, Amerika Serikat (AS) tak menyangka jika niatnya berbelanja perlengkapan pesta ulang tahun justru membuatnya ketiban rezeki nomplok.

Pria berusia 62 tahun yang berasal dari Calvert County itu bersama putrinya hendak membeli perlengkapan untuk pesta ulang tahunnya. Dan, saat berada di ABD Liquors di Prince Frederick, putrinya memintanya agar dirinya membeli tiket lotere Powerball.

"Saya sangat jarang membeli tiket lotere. Jika putri saya tidak memaksa membeli tiket lotere, saya tidak akan pernah memikirkannya. Bahkan, butuh seminggu setelah membelinya agar saya ingat untuk memeriksa hasilnya," kata pria itu, dikutip dari UPI, Kamis (21/10/2021).

Pria itu mengatakan dirinya ingat dan segera memeriksa nomor lotere yang diundi pada 22 September, di mana tiket miliknya dinyatakan sebagai pemenang uang sebesar US$50.000 atau setara Rp706 juta. 

Baca Juga: Berawal dari Mimpi, Pria Ini Menang Lotere Rp14 Miliar

"Saya tidak percaya. Saya menunjukkannya kepada putri saya, hanya untuk memastikan. Kemudian, kami membangunkan istri saya, hanya untuk benar-benar yakin," kenangnya.

Pria itu mengatakan dia bangun keesokan harinya dan khawatir jika kemenangannya hanyalah sebuah mimpi. "Saya pikir, jauh di lubuk hati, saya tidak benar-benar percaya. Ketika saya bangun keesokan paginya, saya butuh beberapa menit untuk mengingatnya. Saya berkata pada diri sendiri, 'Apakah itu benar-benar terjadi?" tukasnya.

Pria itu mengatakan dia berencana membagikan sebagian dari hadiah uang itu untuk anggota keluarga yang berniat membuka bisnis. Sisanya, kata dia, akan disumbangkan ke gereja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])