Ngeri! Masuk ke Rumah Warga, Beruang Ini Rusak Komputer

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Beruang nyelonong masuk ke rumah warga. (Tangkapan layar)
Beruang nyelonong masuk ke rumah warga. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Apa jadinya jika hewan liar masuk ke dalam rumah Anda? Sudah pasti ini menjadi hal yang sangat mengerikan. Terlebih, hewan liar itu adalah beruang.

Seorang warga di daerah Alberta, Kanada, terkejut melihat seekor beruang raksasa masuk ke dalam rumahnya serta merusak sejumlah barang. Insiden mengerikan itu berhasil dia abadikan dan viral saat dibagikan ke media sosial, seperti dikutip dari UPI, Kamis (21/10/2021).

Sean Reddy mengatakan peristiwa itu terjadi ketika beruang itu muncul di garasi rumah mereka di Fort McMurray dan anjing-anjingnya memojokkan beruang tersebut.

Ketika dia berusaha menyelamatkan dan menjauhkan anjing-anjingnya, beruang itu tiba-tiba tak ada di garasi, saat dia kembali. Dia pun berpikir beruang itu telah pergi.

Tapi, dugaannya ternyata salah, sebab anaknya yang berusia 10 tahun melaporkan jika dia mendengar suara garukan di dalam rumah. Beruang itu memanjat masuk melalui jendela dan Reddy melihat binatang itu melintasi lorong menuju kamar tidur putranya.

Ready bahkan berhasil mengambil gambar saat beruang berdiri mengamati komputer putranya, kemudian dia bagikan ke Facebook.

Baca Juga: Paksa Kucing Peliharaannya Berenang, Pria Ini Ditangkap Polisi

Penduduk meminta bantuan tetangga untuk menggunakan rak buku dan perabotan lain untuk membuat barikade sebelum membuka kembali pintu kamar tidur untuk memungkinkan beruang pergi melalui jendela yang sama dengan yang digunakan untuk memasuki rumah.

Reddy mengatakan kerusakan berarti di rumah miliknya, tetapi beruang itu menghancurkan monitor komputer putranya dan memakan beberapa sereal yang ditinggalkan.

Pejabat Alberta Fish and Wildlife mengatakan mereka memasang jebakan di luar rumah Reddy, tetapi beruang itu belum tampak di lokasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])