Ngaku Dibisiki Roh Kudus, Pria Ini Penggal Kepala dan Bakar Ibunya Karena Jelmaan Iblis

Nusantaratv.com - 08/11/2021 13:30

Lionel Justin Gore dituduh melakukan pembunuhan dan pembakaran terhadap ibunya. (Daily Star)
Lionel Justin Gore dituduh melakukan pembunuhan dan pembakaran terhadap ibunya. (Daily Star)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang anak laki-laki dituding memenggal ibunya sendiri di depan keponakannya yang berusia enam tahun. Tak hanya itu, dia membakar rumahnya untuk menutupi aksi biadabnya itu.

Lionel Justin Gore dituding telah membunuh ibu angkatnya Diane Gore, kemudian membakarnya sebab 'Roh Kudus menyuruhnya karena dia adalah iblis', seperti dikutip dari Daily Star, Senin (8/11/2021).

Polisi dipanggil untuk melaporkan kebakaran di rumah Diane di New Matamoras, Ohio, Amerika Serikat (AS), sekitar pukul 18:20 pada Jumat (5/11/2021) malam waktu setempat, ketika mereka bertemu dengan saudara perempuannya, Stephanie.

Dia memberi tahu petugas di mana pria berusia 34 tahun itu yang berlumuran darah berlari keluar dari rumah sambil berteriak: "Minggir atau aku akan membunuhmu selanjutnya".

Keponakan Gore yang berusia enam tahun mengatakan kepada detektif jika dia melihat pembunuhan yang dilakukan Gore terhadap Diane. Anak muda yang ketakutan itu mengungkapkan Gore menggergaji leher Diane dengan pisau kecil sebelum beralih ke pisau yang jauh lebih besar.

Marrieta Times melaporkan anak muda itu bergegas ke tempat yang aman saat api menyebar. Diane ditemukan di kamar tidur dan Gore ditangkap setelah pengejaran singkat polisi.

Surat kabar itu melaporkan jika dia diduga mengendarai dua kendaraan polisi sebelum ditahan dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Wetzel County.

Sersan Detektif Scott Smeeks mengatakan dia dan Detektif Letnan Bryan Lockhart mewawancarainya di rumah sakit. "Saya memenggal kepalanya dan membakarnya," demikian pernyataan Gore kepada polisi, dikutip dari surat kabar itu.
 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in