Neta Siapkan Mobil Listrik Baru Versi Wagon, Begini Tampangnya

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Mobil listrik Neta S Wagon/carnewschina
Mobil listrik Neta S Wagon/carnewschina

Penulis: Muslimin

Nusantaratv.com - Produsen mobil listrik asal China, Neta dikabarkan sedang menyiapkan mobil listrik terbarunya yaitu Neta S wagon.

Kabar tersebut terungkap dari bocoran gambar Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) China yang mengisyaratkan sudah dekat dengan produksi dan peluncuran.

Kemungkinan debut dari Neta S wagon ini di Beijing Auto Show minggu depan hampir pasti dan penjualan kemungkinan akan dimulai sekitar pertengahan tahun ini.

Neta S wagon akan hadir dalam versi listrik dan jangkauan yang diperluas serta menggunakan Shanhai Platform 2.0 terbaru dari Neta.

Dikutip dari Carnewschina pada Selasa (16/4/2024) mobil listirk ada empat varian. Semua versi memiliki dimensi yang sama persis dengan panjang 4.980 mm dan jarak sumbu roda 2.980 mm.

Sementara untuk lebar dan tinggi masing-masing  1.980 mm dan 1.480 mm membeerikan kesan mobil ini cukup sporty.

Neta S wagon dikabarkan hadir dalam dua versi, yaitu extended range electric vehicle (EREV) dan EV.

Kendati demikian, mengenai kapasitas baterai dari Neta S ini belum diketahui. Tetapi versi spesifikasi yang lebih rendah mendapatkan baterai lithium iron phosphate, sedangkan versi spesifikasi yang lebih tinggi dari keduanya memiliki baterai NCM.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])