NCT Comeback Tanpa Winwin, Kemana Dia?

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Boyband NCT siap Comeback. (net)
Boyband NCT siap Comeback. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Boyband Korsel NCT menyatakan comeback dengan ditandai perilisan album ketiga mereka bertajuk Universe. Album anyar NCT ini akan dikeluarkan pada 14 Desember 2021 nanti.

Agensi NCT, SM Entertainment juga mengabarkan bakal ada anggota baru yang akan debut tahun depan. Kedua anggota itu Sungchan dan Shotaro.

Jelang perilisan album baru, NCT sudah mengeluarkan poster baru. Dalam poster baru tak nampak dua anggota mereka, Winwin dan Lucas. Hal itu membuat tanda tanya besar fans. Kemana Winwin dan Lucas?

Rupanya tidak adanya wajah Winwin dan Lucas di poster album baru NCT dikarenakan satu hal. Mereka ternyata tengah mengerjakan sebuah proyek di Cina.

Winwin dikabarkan sedang menjalani syuting untuk debutnya sebagai aktor dalam drama china.

Selain syuting, Winwin juga dikabarkan sedang sibuk menyiapkan pembukaan studio baru miliknya di negeri Tirai Bambu tersebut.

Sementara rekannya Lucas dikabarkan masih hiatus karena skandalnya yang terjadi baru baru ini, sehingga belum diketahui sampai kapan Lucas kembali tampil ke depan publik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])