Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov Akan Nikah Dalam Waktu Dekat

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov. (net)
Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar rencana pernikahan artis Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov santer beredar. Keduanya bahkan dikabarkan siap melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat ini. Bahkan untuk akhir tahun ini, Naysila berencana untuk berkumpul bersama keluarga dan membawa pasangannya.

"Masih belom fix sih, tapi pengennya kumpul bareng ya," kata Naysila Mirdad, mengutip Detik.com.

Untuk persiapan pernikahan nanti, Naysila Mirdad hanya meminta doa saja kepada awak media.

"Doanya dulu ya," jawab Naysila dengan singkat.

Lebih lanjut lagi, Naysila juga menyebutkan jika dia akan mengumumkan ke publik jika tanggal pernikahan sudah keluar.

"Doain, nanti misalkan udah ada tanggal yang pasti, orangnya udah pasti, baru.. gitu," ucap Naysila.

Kemudian, Naysila Mirdad juga menyebutkan pertimbangan apa saja yang membuatnya akan menikah dalam waktu dekat.

"Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah banyak deh, kalau di list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah," tutur Naysila.

Sementara itu, sang ayah, Jamal Mirdad juga menambahkan karakter pria seperti apa yang diinginkannya untuk menjadi calon pasangan putrinya.

"Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," ujar Jamal Mirdad.

Kemudian, aktor berusia 61 tahun tersebut juga berharap calon suami dari Naysila Mirdad nanti sosok yang pas bagi putrinya.

"Yah nanti kan akan terlihat, akan terlihat, akan terwujud, insyaallah, yang jelas itu tadi, jodoh itu sudah ditentukan, dan pasti insyaallah ada. Yang lebih penting adalah bagaimana kalau sudah dapet jodoh, menjalankan perjodohan dua belah pihak antara laki-laki dan perempuan tersebut," kata Jamal Mirdad.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])