Naufal Samudra Pulang, Dinda Kirana: Welcome Home

Nusantaratv.com - 15 Januari 2022

Dinda Kirana dan Naufal Samudra. (Instagram)
Dinda Kirana dan Naufal Samudra. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pesinetron Naufal Samudra diketahui sempat menjadi saksi kasus narkoba. Sejak ditetapkan sebagai saksi, Naufal menjalani pemeriksaan dan tidak berada di rumah. Namun kini Naufal sudah diizinkan untuk kembali ke rumah oleh pihak berwajib.

Kepulangan Naufal Samudra ke rumah disambut hangat kekasih Naufal Samudra, Dinda Kirana. Dinda menulis status di Instagram pribadinya.

"welcome home," tulis Dinda Kirana dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan doa dan ucapan selamat kepada Naufal Samudra karena sudah kembali ke rumah.

Dinda Kirana memang memberikan dukungan yang luar biasa saat kekasihnya itu ditangkap pihak kepolisian. Bahkan Dinda Kirana sama sekali tidak meninggalkan Naufal Samudra saat terpuruk. Dukungan itu disampaikan Dinda Kirana dalam Instagram miliknya.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkap Dinda Kirana.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tandasnya.

Saat proses penggeledahan berlangsung, Dinda Kirana yang menyaksikan langsung juga dikuatkan oleh sang ibunda Naufal. Ada pihak RT, RW, kakak kandung Lenny sampai keluarga yang mendampinginya.

"Terima kasih untuk bu RT, pak RW, kaka ku dan keluarga mendampingi anakku dalam penggeledahan dan tidak menemukan apapun yang terkait," tegasnya.

Setelah dirilis ke hadapan awak media, Naufal Samudra ditetapkan sebagai saksi. Bukan tersangka dari kasus narkoba yang sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya.

Dia pun langsung mengucapkan rasa syukur yang mendalam melalui Stories Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Terima kasih dukungan dan doanya," ucap Dinda Kirana.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])