Musisi JoJo dan Dexter Darden Resmi Tunangan, Selamat!

Nusantaratv.com - 27 Desember 2021

JoJo dan Dexter Darden. (net)
JoJo dan Dexter Darden. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kebahagiaan sedang dirasakan musisi JoJo. Bertepatan dengan hari Natal lalu, Jojo mengumumkan jika dirinya telah bertunangan dengan Dexter Darden.

"Merayakan Natal tunangan utuh!!! Manusia yang paling bijaksana, kreatif, positif, tampan, kuat, penuh kasih, membangkitkan semangat meminta saya untuk menikah dengannya. Jadi jelas saya bilang YA!" tulis JoJo dalam unggahan pada akun Instagramnya, mengutip Antaranews.

Sebelum resmi bertunangan, pelantun lagu "Too Little Too Late" diketahui telah berkencan dengan Dexter Darden sejak tahun 2020 lalu.

Saat menggelar pertunangan tersebut, Jojo juga diketahui tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

"Terima kasih atas kejutan ulang tahun paling epik yang pernah ada. Dan untuk menerbangkan ibuku, ibumu, dan kedua sahabat kita untuk berbagi momen luar biasa bersama kami. Kami adalah salah satunya," sambung JoJo.

Dalam unggahan tersebut, Dexter pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JoJo karena telah menerima untuk menjadi istrinya.

"Yup. Terima kasih telah menjadi milikku selamanya," komentar Dexter.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])