MPR Kembali akan Gelar Lomba Stand Up Comedy Kritik MPR RI

Nusantaratv.com - 15 Januari 2022

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara komedi televisi/ist
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara komedi televisi/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bakal menggelar kembali lomba Stand Up Comedy Kritik MPR RI Empat Pilar MPR RI pada tahun ini. Lomba tersebut rencananya digelar pada Maret 2022 mendatang. 

Demikian disampaikan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).  

"Tahun ini MPR RI kembali akan menyelenggarakan lomba Stand Up Comedy Kritik MPR RI Empat Pilar MPR RI di bulan Maret 2022. Memberikan kesempatan kepada para stand up comedy, khususnya para pemula, untuk mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI dengan gaya comedy," ujar Bamsoet, Sabtu (15/1/2022).

Hal itu disampaikan Bamsoet usai tampil menjadi bintang tamu dalam program komedi televisi Klinik Tendean di Trans TV, Jumat (14/1/2022). 

Bamsoet tampil menghibur masyarakat bersama para komedi, seperti Denny Cagur, Ferry Maryadi, hingga Marshel Widianto, serta para selebritis ternama seperti, Celine Evangelista, Mimin Eva dan hadir pula dr. Boyke. Dalam acara tersebut Bamsoet juga sempat di-roasting oleh komika Marshel Widianto.

"Sebuah keseruan tersendiri di roasting oleh Marshel Widianto dalam acara Klinik Tendean. Saat menjadi Ketua DPR RI, saya menginisiasi lomba Stand Up Comedy Kritik DPR RI yang diselenggarakan pada 23 Agustus 2018. Marshel menjadi Juara 2 dan Kiky Saputri menjadi Juara 3. Kini, dua komedian tersebut telah melambung menjadi komedian papan atas," ungkapnya.

Baca juga: Bamsoet: Balap The Brotos Vespa Race Championship 2022 Digelar

Pada kesempatan tersebut, Bamsoet juga mengapresiasi para selebritis yang telah taat membayar pajak sepanjang tahun 2021 lalu. Kementerian Keuangan mencatat, realisasi penerimaan pajak hingga akhir Desember 2021 telah mencapai Rp 1.277,5 triliun atau 103,9 persen dari target APBN 2021. Angka inipun meningkat 19,2 persen dari penerimaan pajak tahun 2020 lalu yang sebesar Rp 1.072,1 triliun.

"Dari uang pajak itulah, pemerintah bisa melakukan banyak pembangunan. Dari mulai membangun infrastruktur pendidikan seperti sekolah hingga berbagai infrastruktur lainnya. Seperti jalan tol, bendungan, serta membeli vaksin Covid-19 yang kemudian diberikan secara gratis ke berbagai kalangan masyarakat," jelas Bamsoet.

Tak lupa, Bamsoet yang juga ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga mengajak masyarakat mendukung kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2022 yang akan diadakan di Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])