Momen Haru Desta, Boyen Ucapkan Ultah ke Vincent Rompies

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Vincent Rompies. (Foto: Instagram)
Vincent Rompies. (Foto: Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Aktris terkenal Vincent Rompies merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Meskipun tidak hadir secara langsung, Vincent merasa terharu oleh kejutan dan ucapan selamat dari teman, sahabat, rekan kerjanya.

Dalam sebuah acara sahur yang diselenggarakan melalui kanal YouTube Vindes, para sahabat dekat Vincent seperti Desta, Bonyen, Onat, dan Eggel, mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. 

Meskipun jarak memisahkan, kehangatan dan dukungan dari mereka terasa begitu nyata bagi Vincent.

Tangkap Layar YouTube Vindes

Melalui panggilan telepon, Vincent menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat dan doa untuknya. 

"Sehat-sehat terus sampai nanti hari Idul Fitri juga kita sama-sama merayakan hari kemenangan, bisa dipertemukan lagi dengan Ramadan di tahun 2025," ujar Vincent dengan penuh harap.

Ucapan dan doa dari Vincent tidak hanya sebagai ungkapan terima kasih, tetapi juga sebagai harapan untuk keselamatan dan kebahagiaan bagi semua yang mencintainya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])