Model Seksi Ayu Aulia Dilarikan ke RS, Sakit Apa?

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Ayu Aulia. (Instagram)
Ayu Aulia. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lantaran kondisi kesehatannya mengkhawatirkan, model seksi Ayu Aulia dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis.

Kabar ini pertama kali muncul lewat unggahan foto asisten pribadi Ayu Aulia bernama Jerry. Jerry nampak mengunggah foto Ayu Aulia yang sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Jerry membenarkan kabar tersebut. Ayu Aulia dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Jadi Ayu Aulia dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo karena emang sempat nggak sadarkan diri dan dilarikan ke UGD," ujar Jerry, mengutip Detik.com.

Ayu Aulia sudah berada di ruang intensif. Kondisinya harus dipantau oleh dokter.

"Dia, Ayu Aulia harus dirawat di ruangan intensif," lanjut Jerry.

Jerry mengatakan, Ayu Aulia sempat kejang sebelum dilarikan ke rumah sakit. Ayu Aulia disebut depresi karena sakit yang diidapnya.

"Ayu Aulia sempat kejang sebelum itu, karena Ayu aulia sempat depresi beberapa hari terakhir ini," beber Jerry.

Saat ditanya apa sakit yang diidap Ayu Aulia, Jerry enggan membeberkannya. Rangga, selaku road manager juga tidak mau memberitahu hal tersebut.

"Diagnosa dokter Ayu aulia ada sakit serius tapi belum bisa kasih tahu sakitnya apa," papar Rangga dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])