Mobil Zacky Mirza Ditabrak, Tubuhnya Banyak Serpihan Kaca

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

Ustaz Zacky Mirza. (net)
Ustaz Zacky Mirza. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan saat perjalanan dakwah. Mobil yang ditumpanginya tiba-tiba ditabrak oleh mobil dari arah yang berlawanan.

Kejadian tersebut diinformasikan oleh Ustaz Zacky Mirza dalam Instagramnya.

Terlihat dalam video yang diunggah Zacky Mirza, pecahan kaca masuk ke dalam mobil. Bahkan baju Ustaz Zacky Mirza dipenuhi pecahan kaca mobil pintu sopir.

Sebelumnya, Ustaz Zacky Mirza mengabarkan dirinya tengah berada di dalam perjalanan dari Banda Aceh ke Bireun.

"Teman-teman kita lagi on the way ke Bireun dari Banda Aceh. Bisa 3 sampai 4 jam alhamdulillah sama Papa saya Mama juga abis makan. Kita acara entar malam ke Bireun. Insyaallah besok pagi ke Pekanbaru. Sama teman-teman juga di belakang 2 sampai 3 mobil," ucap Ustaz Zacky Mirza, mengutip Detik.com.

Namun sejam kemudian, Ustaz Zacky Mirza mengunggah kaca mobil bagian sopir yang dia tumpangi pecah. Pecahan kaca masuk dan tersebar di dalam mobil hingga baju Ustaz Zacky Mirza.

Terdengar seseorang bertanya soal keadaan Ustaz Zacky Mirza.

"Ustaz nggak apa-apa ustaz?" tanya pria tersebut.

"Aman, aman, nggak apa-apa. Nggak (kena pecahan kaca) aman. Nggak apa-apa," jawab Ustaz Zacky Mirza.

"Untung nggak ini, cuma pecah doang. Mama kena nggak? Nggak kan?" tanya Zacky Mirza ke ibundanya yang duduk persis di belakangnya.

Ustaz Zacky Mirza menuliskan musibah bisa terjadi di mana saja dan kapanpun.

"Musibah bisa terjadi dimanapun & kapanpun, Semoga Allih selalu melindungi & meridhoi perjuangan kami Yaa Robbanaa..... DAJWAH MUST GO ON!" tulis Ustaz Zacky Mirza

"Makasi Wat Papah (Ayahanda H. Abdullah SM) & Mamah @yani.komarayani yg uda nemenin perjalan dakwah jauh2 ke ujung Indonesia. Ampe harus mual2 krn medan & speed perjalan yg cukup menantang," lanjutnya menutup.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])