Mobil Sport Hycan Concept S Bidik Generasi Muda

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Hycan Concept S. (Carscoops)
Hycan Concept S. (Carscoops)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pabrikan mobil Hycan China menghadirkan kendaraan sedan sport, yakni Hycan Concept S. Kendaraan ini diharapkan bisa memikat generasi muda di China.

Dikutip dari Carscoops, Senin (22/11/2021), di bagian depan, mobil sedan elektrik ini hadir dengan lampu depan lebar yang membentang dari satu sisi fasia depan ke sisi lainnya, perusahaan ini tampak menonjolkan desain mobil yang panjang, rendah, dan lebar.

Sedangkan pada bagian lampu belakang, kendaraan ini dengan gaya yang serupa mengikuti bagian belakang di ujung atap yang panjang dan miring.

Sementara itu, rem besar dengan kaliper berwarna cerah duduk di belakang roda besar bergaya konsep yang dibungkus dengan ban yang sangat sederhana.

Selanjutnya, kaca spion samping tumbuh secara organik di luar kap, di dekat tempat pilar A, dan cukup sempit untuk menyarankan pengoptimalan aerodinamis.

Diketahui, Hycan didirikan pada 2018 oleh Grup GAC dan NIO Inc. Sejak itu, produsen mobil telah meluncurkan dua SUV (sport utility vehicle) listrik, yakni 007 dan Z03. Namun, keterlibatan NIO dalam usaha patungan tersebut dipertanyakan karena telah mencairkan sahamnya di perusahaan.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])