Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen: Selamat Jadi Bapak ya Kak

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Millen Cyrus. (net)
Millen Cyrus. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aksi Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus memang selalu menjadi sorotan netizen. Seperti baru-baru ini, Millen Cyrus membuat heboh setelah memamerkan foto USG. 

Melalui Instagram pribadinya @millencyrus memamerkan foto USG kehamilan. Tanpa menuliskan caption berupa keterangan, keponakan artis Ashanty itu hanya mengucapkan rasa syukur atas nama Allah. 

"Alhamdulillah (emoji senyum),” tulis Millen Cyrus, mengutip Viva.coi.id. 

Aksi Millen Cyrus membagikan foto USG membuat netizen kebingungan. Beberapa justru merasa Millen berkhayal hingga tak habis pikir menduga-duga apa yang terjadi.

“Selamat jadi bapak ya kak,” tulis netizen. 

“Gimana gw mengendalikan pikiran ini tuhan?” kata netizen lainnya. 

“Baby Anakonda,” ungkap netizen lagi. 

“Ngadi2 dah,” sahut netizen berkomentar. 

“Pinter ngeditnya.. wkwkwk namanya beda sama huruf laennya,” kata warganet menduga-duga keaslian foto USG Millen Cyrus. 

Namun, Aurel Hermansyah justru membocorkan jika bukan Millen Cyrus yang hamil, melainkan kucing peliharaannya. Sementara itu, deretan selebgram yang lain tetap memberikan selamat walau bingung. 

”Alhamdulillah kucingnya hamil,” kata Aurel Hermansyah. 

“Selamattt ajalaah yaaa yang penting bebqu,” tulis @crystaloceanie_official. 

“Asikk ponakan ke 3x,” timpal @dewinie_. 

Sebelumnya, Millen Cyrus yang juga keponakan merupakan Ashanty itu mengaku ingin memiliki keturunan dari darah dagingnya sendiri. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini berniat untuk mendonorkan spermannya dan menggunakan jasa ibu pengganti.

Aku jujur, aku pengin punya anak dari darah daging aku sendiri. Ya dari sperma aku, jadi tetap darah daging aku. Jadi aku donor sperma ke rahim orang, bayi tabung gitu tapi sel sperma aku. Banyak cewek-cewek di luar negeri sana dan itu dibayar,” papar Millen Cyrus melalui YouTube-nya pada 1 Agustus 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])