Meski Cerai, Zikri Daulay Akui Hubungan dengan Mantan Istri Baik-Baik Saja

Nusantaratv.com - 18 Desember 2021

Zikri Daulay dan Henny Rahman. (net)
Zikri Daulay dan Henny Rahman. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tak semua perceraian pasangan suami istri berimbas pada hubungan yang buruk setelahnya. Seperti yang terjadi dengan perceraian penyanyi Zikri Daulay dan Henny Rahman ini. Walau telah bercerai, mereka masih tetap menjalin hubungan dengan baik.

Zikri juga membantah bahwa sebelumnya ia sempat diisukan melakukan KDRT kepada Henny Rahman. Juga sempat terlibat saling sindir di media sosial dengan sang mantan istri, kakak kandung Syakir Daulay itu enggan membahasnya.

"Ah enggak, thank you ya," kata Zikri Daulay, mengutip Suara.com.

Sebelumnya, Zikri Daulay menyebut hubungannya dengan Henny Rahman baik-baik saja. Meski mantan istrinya itu telah menikah dengan sahabatnya sendiri, Alvin Faiz, komunikasi mereka untuk membahas anak tetap berjalan.

"Baik, baik. Tadi juga sebelum ke sini sempat tanya anak gimana," kata Zikri Daulay.

Kakak Syakir Daulay ini bahkan berencana liburan bareng dengan anaknya di akhir tahun. Tak terbatasi bertemu anak, ia mengaku dalam waktu dekat juga akan bertemu buah cintanya dengan Henny Rahman.

"Ada pasti (rencana liburan bareng). Dalam waktu dekat ini juga mau ketemu kok," ujar Zikri Daulay.

Henny Rahman sempat menjadi perbincangan setelah curahan hatinya yang diunggah ke fitur close friend Instagram bocor. Dalam curhatannya di Instagram, Henny menyebut  mantan suaminya, Zikri Daulay melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat ia sedang hamil.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengin bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku enggak jelas," bunyi curhatan Henny Rahman yang bocor.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti. Enggak ngerti sama jalan pikirannya," ucap Henny Rahman.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])